Rabu, 25 Juli 2012

Cari Alasan

          Bismillah, blog ini gue mulai dengan entri "Cari Alasan". Tanya kenapa?, yang jelas setiap tindakan punya motif, jadi sekedar pengen share aja nih motif dari blog ini. Latar belakang gue bikin blog ini, normal (kayak makalah aja nih pake latar belakang), normal maksud gue adalah motif gue bikin blog sama dengan kebanyakan blogger yang lain, jadi gak neko-neko lah. Intinya gue cuma pengen punya company yang isinya what's on my mind plus biar kerenan dikit lah, secara sekarang gak asik banget kan kalo nulis sendiri dan dibaca sendiri (kalo beli sendiri makan sendiri baru keren). Sampai sini, gue anggap masalah latar belakang perkara selesai.

          Lanjut ke tanya kenapa berikutnya, yakni mengenai judul jadul "Gembel Populer". Kenapa gue judulin Gembel Populer gak lain-lain misalnya yang sesuai dengan karakter gue "Anak Keren Jaman Sekarang", atau "Anak Sholeh Rajin Sholat" atau bisa juga "Biar Kampung Tapi Gaul", alasannya karena pertama kata "Gembel", friends gembel menurut gue identik dengan alam bebas (Tidur diemperan pasar, makan dikolong jembatan, buang air dipinggiran sungai, kerja dipinggiran jalan de el el lah) nah dari situ gue mau mengindentikkan blog gue dengan alam bebas alias alam suka-suka, jadi suka-suka gue mau diisi apa, mau dibuat gimana de el el lah. Perlu ditekankan, gembel dan blog gue samanya di kata "free" bukan di kata-kata yang lain yang biasanya di identikkan oleh resekers-resekers. Masalah kata gembel gue anggap selesai, sekarang beralih ke kata populer. Dari kata itu udah jelas maksud gue itu doa buat blog gue. Kan katanya-katanya nama juga bisa berarti doa.

          Alright, gue rasa cukup deh gue cari-cari alasan ntar kalo kebanyakan, kemampuan ngeles gue bisa-bisa naik tingkat ke Super Senior (pecinta Korea akan mencium bau-bau nama Boyband ternama di Korea dan pecinta OVJ akan mengatakan itu grup kesayangan gue yang lagunya"cenat cenut kayak marmut").Oalah, apalah ini semua. Entri yang ini sampe sini aja kali ya, ntar gue berkicau lagi deh di entri berikutnya (twitter kaleee). Bagi yang ngerasa entri ini kurang panjang silahkan komentar sepanjang-panjangnya untuk entri ini. Nah bagi yang ngerasa entri ini kurang pendek silahkan bantu berdoa biar entri ini nggak menyesatkan siapa-siapa alias jangan sampai entri ini jadi alamat palsu ("kemana kemana kemana", gue berharap besok-besok lagunya ayu ting-ting memuat 5W1H "siapa siapa siapa", "bagaimana bagaimana bagaimana" biar anak-anak SD pada pinter bikin kalimat pertanyaan). Udah deh gue pamit dulu, semakin panjang entri tingkat kengaurannya semakin tinggi.
Byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar